Parahita Tour - Liburan gak ribet

Parahita tour menyiapkan segala sesuatu liburan anda menjadi lebih mudah, hemat dan tak terlupakan.

Parahita tour mendengarkan seluruh keinginan anda untuk liburan di bali, katakan keinginan anda dan kami yang mewujudkannya untuk anda.

Paket Tour Bali

Jadikan liburan anda menjadi pengalaman tak terlupakan di Bali bersama kami. Terdapat berbagai penawaran wisata ke Bali untuk rombongan/ group, bulan madu di Bali, paket tour keluarga, meeting dan outbound.

PAKET TOUR LAINNYA
Parahita Tour and Travel

Overland ke Bali

Nikmati perjalanan darat dari kota anda ke Bali bersama anggota keluarga, rekan, sahabat anda dengan menggunakan bus pariwisata/ travel terbaik.


KOTA ASAL LAINNYA

Parahita Tour and Travel

Legalitas Resmi

Salah satu faktor menggunakan jasa paket tour ialah terdapatnya syarat administrasi yang lengkap guna menjamin keamanan dalam transaksi. Dan kami telah melengkapi segala sesuatunya.

Kami memiliki dokumen NIB, NPWP, Rekening Perusahaan, serta yang terbaru ialah dokumen legal dari dirjen kekayaan intelektual.

BACA SELENGKAPNYA

Layanan dan Pengalaman

Dalam usaha jasa, keramah tamahan adalah kunci sukses dalam suatu bisnis. Untuk itu seluruh tour guide kami memiliki lisensi khusus yang di keluarkan oleh dinas Himpunan Pariwisata cabang Bali guna menjamin mendapatkan informasi Bali secara lengkap dengan layanan terbaik.

Dari tahun kelahiran kami 2011, kami banyak belajar segala hal untuk menunjang pelayanan kami kepada para pelanggan, kami terus berkembang untuk meningkatkan pengalaman kami dengan selalu menerima berbagai input feedback dari pelanggan untuk meningkatkan pelayanan kami.

Paket Tour Bali Dengan Pesawat Terbang

Untuk mempermudah anda dalam menentukan paket tour ke Bali, kami memiliki penawaran jasa paket wisata yang sudah termasuk dengan tiket pesawat dari kota asal anda.


LIHAT KOTA LAINNYA

Pilih Rute Sendiri

Anda bebas menentukan rute sesuai dengan keinginan anda, bahkan menentukan lokasi tempat makan, hotel hingga kendaraan yang dipergunakan.

BUAT CUSTOM TOUR

Parahita Tour and Travel

Lombok Tour

Wisata ke Lombok adalah destinasi lainnya yang bisa di jelajah para wisatawan. Ada banyak hal seru yang bisa dijadikan pengalaman liburan anda. Gunung, Laut, Kuliner hingga ajang balap Motogp.


LOMBOK SUMBAWA - INFINITE EXPERIENCES

Parahita Tour and Travel

Wisata Kekinian

Umumnya para wisatawan kaum Milenial dan Gen Z banyak menyukai destinasi wisata kekinian di Bali dan menyukai objek wisata yang tentunya anti mainstream lain dari pada wisatawan lainnya.

Dan kami memiliki daftar informasi lengkap untuk tujuan wisata kekinian yang anti mainstream.

LIHAT SELENGKAPNYA

Pelanggan Kami

Saatnya anda ikut menjadi bagian dari daftar pelanggan kami yang merasakan pelayanan terbaik kami.

PT. KCBM
Payfazz
BPR Majatama
Bemaco Rekaprima
Bank Sumut
PT DMS

Jasa Marga
Bintang Toedjoe
Tiket.com
ZHM LOGO
ICBC INDONESIA
Eline Bedding

LIHAT SELENGKAPNYA