Wisata Kekinian dengan Paket Tour Ke Bali

Kini sudah banyak jasa penyedia Paket Tour ke Bali. Siapa yang tidak pernah ke Bali? Setiap anak SMA, tentunya pernah merasakan bagaimana nikmatnya pergi ke Bali. Meski beberapa ada yang belum pernah merasakannya. Tapi jika Anda ialah seorang yang sudah mulai bekerja dan menata kehidupan. Tak ada salahnya Anda juga mencoba untuk merelaksasi segala macam jenis kepenatan ke Bali.

Beberapa tempat yang sangat recommended di Bali untuk dikunjungi ialah sebagai berikut:

Rumah Bambu Pengalon Paling Hits

rumah bambu karangasem

rumah bambu karangasem

aktif sosmed? Suka lihat yang lagi beken di Instagram? Kalau iya, tepat sekali karena kalian pasti pernah lihat viral Rumah Bambu Pengalon. Pernah penasaran dengan banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Candidasa.  Walau sekilas sudah tampak seperti bangunan yang tidak selesai dibangun, Rumah Bambu Pengalon ibarat seperti mahakarya arsitektur yang sangat indah. Rumah Bambu Pengalon merupakan tempat festival musik Bali Unite, tapi belum mendapatkan izin dari pihak berkepentingan sehingga bangunan tersebut kini justru mangkrak. Tapi sayangnya rumah bambu sudah dikenal oleh para wisatawan asing maupun dalam negeri. Pemandangan di sekitar begitu indah, danau kecil dengan airnya yang begitu bening sangat mempercantik kawasan ini. Mengapa kalian tidak mencoba untuk menyewa paket Tour ke Bali, untuk mencapai tempat ini? Sebab kawasannya memang sulit dicari oleh orang yang belum ahli. Tapi kesulitan tersebut tentunya akan sebanding dengan kawasan yang indah satu ini.
Rumah Bambu Pengalon berada di kawasan Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali. Jika Anda ingin menyewa paket Tour ke Bali, maka Anda tentunya akan menyusuri jalanan yang ada melalui rute  Denpasar, kemudian belok ke kanan, nanti setelah menemukan SPBU di Kawasan Yeh Malet lewat jalan Pura Goa Lawah. Tepat di sebelah dari kantor Desa Antiga Timur, maka Anda bisa melanjutkan setiap perjalanan hingga mencapai 400 meter dari Jalan raya Amlapura, Denpasar. Nanti Anda dapat mengikuti jalan yang tak beraspal dan akan menemukan tempat ini. Tiket masuknya pun gratis sobat. Ini cocok untuk Anda yang mengambil paket tour karena tentunya semua sudah dijamin oleh jasa paket tour dan Anda tinggal menikmati perjalanan.

rumah bambu karangasem

rumah bambu karangasem

credit : nie.marcello, yulitha_rabang

Lakeside Cottages Kintamani Bali

Pada umumnya paket Tour ke Bali juga akan mengajak Anda ke kawasan Kintamani karena memang tempat ini sangat terkenal. Lakeside Cottages merupakan sebuah resort mewah yang berada di daerah Kintamani yang akan memanjakan Anda dengan kolam renang dengan pemandangan khas Bali. Wisata ini terletak di sekitar Gunung Batur yang bisa dijangkau dengan sangat murah serta memiliki pemandangan dan panorama pegunungan yang begitu indah. Kolam renang di kawasan ini memang tidak terlalu luas ini sehingga menjadi tempat paling baik untuk menikmati setiap lekuk keindahan kawasan Bali yang tiada tara.

Paket tour ke Bali

Paket tour ke Bali

Lake Side Kintamani

Lake Side Kintamani

Lake Side Kintamani

Lake Side Kintamani

Lake Side Kintamani

Lake Side Kintamani

Pemandangan kawasan ini disertai dengan langit biru, air kolam berwarna biru serta panorama Danau Batur yang akan memberikan Anda waktu untuk relaksasi serta melepas kepenatan. Kawasan ini siap Anda potret dan share di sosial media karena suasana Balinya masih sangat alami. Kawasan wisata Lakeside Cottages di kawasan Kintamani bisa Anda kunjungi dengan paket Tour ke Bali dengan harga masuk Rp 400.000,00 per malam. Lokasinya berada di daerah Jalan Raya Toya Bungkah, Toya Bungkah, Kintamani, tepatnya di Bali Koordinat.

credit : denis_g_vl, trine2487, caturibn, andesto_fitrah

Paket Tour Ke Bali

Adapun beberapa paket tour ke bali yang mungkin kami sarankan untuk anda adalah :

  • https://www.parahitatour.com/bali/paket-3-hari-2-malam-bedugul.html
  • https://www.parahitatour.com/bali/paket-tour-bali-tiket-pesawat.html
  • https://www.parahitatour.com/bali/paket-keluarga-4-hari-3-malam.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: