Wajib Baca: Tips Seputar Bulan Madu di Bali

Momentum bulan madu merupakan salah satu hal yang paling istimewa dalam hidup kita. Oleh karena itu, rayakan momen tersebut dengan memilih destinasi tempat bulan madu yang paling berkesan. Bali adalah salah satu tempat wisata yang menyajikan tempat-tempat eksotis untuk honeymoon anda bersama pasangan tercinta. Pada dasarnya, semua tempat wisata di Bali menyajikan perpaduan keindahan alam dan keunikan budaya yang luar biasa. Namun, jika anda ingin merayakan bulan madu yang istimewa, tips-tips dibawah ini akan membantu anda.

Pertama, karena bulan madu itu sangat identik dengan romantisme bersama pasangan tercinta; tentunya anda tidak ingin momen special itu terganggu oleh orang lain. Oleh sebab itu, sebaiknya anda memilih destinasi wisata Bali yang terpencil, tetapi eksotis dan romantis. Banyak objek wisata Bali yang sengaja didesain khusus bagi pasangan yang sedang ber-honeymoon ria di pantai seribu pura tersebut. Ada beberapa wisata honeymoon yang direkomendasikan seperti Ubud, Pantai Legian dan Seminyak, Jimbaran, Uluwatu, dan Pantai Lovina. Selain privacy place, momen bulan madu juga dapat dirayakan di tempat yang lumayan ramai seperti Uluwatu. Disana anda bisa melihat pertunjukan tari kecak khas Bali yang dipadukan dengan pemandangan romantis dari indahnya sunset.

Tips Seputar Bulan Madu di Bal

Tips Seputar Bulan Madu di Bal

Tips Seputar Bulan Madu di Bali

Kedua, setelah menentukan tempat yang cocok untuk berbulan madu; maka langkah selanjutnya adalah memilih penginapan yang paling dekat dengan lokasi wisata yang telah ditentukan tadi. Hal ini sangat penting agar anda dapat menikmati objek wisata bulan madu tersebut lebih dekat dengan penginapan yang akan anda sewa. Untuk penginapan itu sendiri, anda bisa memilih hotel ataupun villa yang terpenting keduanya dapat memberikan view atau pemandangan yang romantis. Penginapan romantis di Bali biasanya menyajikan view keindahan alam atau pantai yang dipadankan dengan keberadaan kolam supaya romantisme anda akan terasa semakin kental.

Ketiga, jika anda masih bingung untuk memilih tempat wisata dan penginapan yang recommended; anda dapat mencari referensi biro paket tour bulan madu di Bali yang akan memberikan pengalaman berbulan madu yang beda dan menyenangkan. Biro paket tour honeymoon di Bali biasanya akan mengatur semuanya, mulai penjemputan anda ketika sampai di bandara sampai pulang kembali ke bandara tersebut. Terakhir, jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah bulan madu anda dengan jepretan kamera. Hal itu akan menjadi kenang-kenangan yang paling special dalam hidup anda. Selamat berbulan madu di Bali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: