Trip : SMA 1 Kandangan – Kalimantan Selatan

Trip : SMA 1 Kandangan - Kalimantan Selatan

Blog Parahita Tour – Sebuah sekolah SMA 1 Kandangan – Kalimantan Selatan mempercayakan perjalanan wisata ke Bali kepada kami, dimana perjalanan wisata ini berkonsep Overland. Team tour leader kami @ianlubis menjemput wisatawan sejumlah 53 orang di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Otomatis menggunakan paket tour Surabaya Bali. Kami menggunakan bus Madu Kismo dengan kelas executive.

Perjalanan di mulai pada jam 7 malam di karenakan terjadinya delay penerbangan dan dilanjutkan perjalanan lebih dari 16 jam ke Bali. Namun kami harus terkena macet di kawasan pantura dan juga penyebrangan Ketapang – Gilimanuk. Hal ini di sebabkan karena tingginya jumlah wisatawan yang berlibur ke Bali pada saat itu.

Trip : SMA 1 Kandangan – Kalimantan Selatan

Paket tour ini menginap selama 1 malam di Hotel Purnama Bali di kawasan Cokroaminoto Ubung Bali.

Adapun objek wisata yang di dapat pada saat liburan ke Bali oleh rekan-rekan SMA 1 Kandangan – Kalimantan Selatan.

  • Objek wisata Pura Luhur Tanahlot.
  • Objek wisata Krisna oleh-oleh.
  • Objek wisata Pantai Kuta.
  • Objek wisata Pantai Tanjung Benoa.
  • Objek wisata Joger.
  • Objek wisata Bedugul.

Berikut kami lampirkan video perjalanan tour SMA 1 Kandangan Kalimantan Selatan ke Bali.

Sayangnya pada tour kali ini kami tidak bisa maksimal dalam melayani wisatawan dikarenakan berubahnya jadwal yang telah ditentukan sebelumnya dikarenakan macet dalam perjalanan. Hal ini juga menjadi pelajaran untuk kami semua bahwa saat periode Peak Season ketepatan waktu dan perencananan cadangan harus disiapkan secara matang, karena kita tidak pernah tau saat tour banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi baik dari sisi keinginan tamu maupun kepadatan perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: