Tour Situs Peninggalan Sejarah di Goa Gajah dan Goa Lawah, Bali

Tour di Goa Gajah dan Goa Lawah, Bali adalah karya wisata yang bertujuan untuk mengetahui situs bersejarah yang merupakan situs peningggalan zaman dulu. Kedua goa tersebut menyajikan pengalaman wisata yang unik untuk dikunjungi sehingga ketika anda berkunjung dengan anak-anak tercinta, maka anda dapat memberikan pelajaran sejarah tentang secara langsung dari kedua goa tersebut.

goa lawah

goa lawah

Di Goa Gajah, anda dapat melihat sebuah pura seperti gajah, mungkin karena itulah goa tersebut dinamakan Goa Gajah. Nama Pura yang berbentuk Goa Gajah  tersebut diprediksi berasal  dari duan nama yaitu Pura Guwa dengan Ergajah dan Lwa Gajah sehingga disatukan menjadi Pura Goa Gajah. Kedua nama asalnya tersebut berasal dari nama-nama dalam prasasti disekitarnya. Objek wisata tersebut terletak di Desa Bedulu, Gianyar-Bali. Di sepanjang perjalanan, anda akan diberikan amazing view yang berbentuk hamparan sawah nan hijau ditambah dengan udara yang fresh.

Tour di Goa Gajah dan Goa Lawah, Bali memang sangat menyenagkan. Setelah menikmati suasana alam di Goa Gajah, anda juga dapat berkunjung ke Goa Lawah. Goa ini berlokasi di pura di Klungkung, Kecamatan Dawan. Ada yang special dari goa yang satu ini dimana didalamnya terdapat ribuan kelelawar. Keberadaan ribuan kelelawar tersebut ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya sehingga tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung untuk melihat keluarbiasaan dari goa yang satu ini. Itulah gambaran wisata peninggalan sejarah dari Tour di Goa Gajah dan Goa Lawah, Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: