Tempat Makan Halal di Bali Saat Wisata ke Bali

Tempat Makan Halal di Bali saat Wisata ke Bali

Blog Parahita Tour – Kuliner Bali memang tidak ada habisnya, 1001 makanan lezat bisa anda santap ketika wisata ke Bali. Selain anda bisa menikmati makanan mewah yang ada di lestoran atau cafe; anda juga dapat menikmati makanan yang sederhana di kedai-kedai atau warung-warung biasa. Maknakah tempat favorit yang akan anda kunjungi? Tentu saja hal itu dapat di jawab dengan kondisi keuangan atau budget yang anda anggarkan untuk berkuliner lezat dan halal di pulau eksotik tersebut.

Bagi anda seorang pelancong Muslim, maka anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa makanan yang akan anda makan adalah makanan halal. Sebenarnya sudah banyak tempat makan yang menyajikan makan halal seperti yang terdapat di Rumah Makan Padang, Warung Sunda atau Warung Jawa. Selain itu, ada beberapa restorant yang berlabel halal, namun sekedar untuk memastikan sebaiknya anda tanyakanlah secara langsung tentang kehahalannya kepada pelayan atau pengelola restoran yang dimaksud.

Tempat Makan Halal di Bali Saat Wisata ke Bali

Daftar Tempat Makan Halal di Bali

Wisata ke Bali akan disuguhi tempat wisata kuliner yang sangat komplit. Jika anda menginginkan yang halal-halal, berikut ini adalah daftar tempat makan halal di Bali. Nasi Ayam Kadewatan Bu Mangku, Sup Ikan Mak Beng, Warung Pak Bagong, Ayam Betutu Men Tempeh, Warung Sate Lilit Merthasari, Warung Nasi Ayam Ibu Oki, Nasi Goreng 1001 Malam, Kober Mie Setan Denpasar, Bakmi Jowo Candra, Spesial Sambal Mister Lele, Tahu Tek Cak Poer, Mentari Restoran, Batu Indah Restaurant, Suling Bali Restorant, Ayam Bakar Taliwang, Tulang Lunak Hayam Wuruk, Restoran Cianjur, Warung Plengkung, Warung Bandung, Rumah Makan Madania, Warung Wardani, Natrabu Padang, Warung Muslim, Gekko the Ocean Cafe, Warung Bu Umi, dan lain-lain.

Untuk mengetahui detail warung makan halal yang anda pilih; silahkan anda browsing di internet. Disana anda akan mengetahui menu apa saja yang dijual, menu khas, lokasi, harga, dan lain sebaginya. Jika anda seorang muslim dan ingin wisata ke Bali; maka tulisan ini dapat dijadikan sebagai salah satu panduan atau referensi anda untuk mencari tempat makan yang halal di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: