Sewa Mobil di Bali dengan Supir

Saat anda liburan di bali, tentu yang namanya kendaraan untuk mengantar anda liburan sangat di perlukan. Tak heran banyak para wisatawan yang mencari jasa sewa mobil di bali dengan supir untuk melayani mereka yang datang. Pelayanan pertama yang akan di terima wistawan ialah layanan penjemputan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Anda akan di sambut oleh staff Supir yang merangkap menjadi guide di terminal kedatangan, kemudian anda akan di antar menuju kendaraan yang telah anda pesan di areal parkir.

Sewa Mobil di Bali dengan Supir

Sewa Mobil di Bali dengan Supir

Layanan kedua ialah, anda akan mendapatkan banyak informasi tentang Bali dari supir yang merangkap sebagai Guide lokal. Anda pun akan di ajak ke beberapa spot objek wisata yang searah dengan tujuan anda, contohnya jika anda ingin menuju Kintamani, anda juga akan di sarankan untuk melihat keindahan alam di objek wisata Tegalalang, Agrowisata Bali atau pun Tampaksiring. Hal ini bertujuan agar liburan anda di Bali lebih efisien karena bisa menjelajah berbagai objek wisata lainnya.

Bali pun memiliki sebuah jalan tol baru yang bernama Jalan Tol Bali Mandara yang menghubungkan Pelabuhan Benoa, Bandara I Gusti Ngurah Rai dan Nusa Dua. Biasanya banyak wisatawan yang sewa mobil di bali dengan sopir meminta untuk melintasi jalan tol yang berdiri tegak di atas lautan dangkal.

Sewa Mobil di Bali dengan Supir

Adapun beberapa kendaraan yang biasanya di perguanakan untuk wisata ialah Avanza, Xenia baik yang All New ataupun seri sebelumnya, lalu ada Toyota Innova, HI-Ace, Elf short, Elf Long, Travello, Pregio, maupun bus yang bisa di isi dari 16 hingga 55 orang peserta. Selain itu juga terdapat beberapa aturan Sewa Mobil Murah di Bali antara lain : Self Driver atau With Driver. Dimana jika anda menggunakan self driver maka anda bisa menggunakan mobil tersebut 24 jam, dengan menyetir sendiri sesuai keinginan anda kemana ajah. Sedangkan With Driver anda akan dikenakan paket yaitu ( Mobil, Supir, BBM ) dan anda akan di antarkan ke tujuan wisata sesuai dengan keinginan anda. Kalau menurut kami sih mendingan With Driver, alasannya anda tidak perlu risau menyetir dengan daerah yang belum anda kenal sebelumnya. Selain itu anda juga bisa memilih tipe mobil secara manual maupun matic untuk liburan anda.

One Response to “Sewa Mobil di Bali dengan Supir”

  1. Renata Dewi says:

    Kalo misalnya saya mau sewa mobil satu minggu, tapi hanya 2 hari saja dengan layanan pengemudinya. Bagaimana, Mas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: