Pemandian Air Panas di Kintamani

Bali memiliki sebuah tempat wisata pemandangan pegunungan sekaligus wisata kesehatan. Toya Bungkah adalah tempat dimana anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah, dimana di sebelah barat anda bisa melihat Gunung Batur, di sebelah timur anda bisa melihat indahnya Danau Batur dengan background deretan pegunungan yang indah dan tentunya wisata kesehatan air panas. Objek ini merupakan tempat wisata yang menyediakan air panas dengan memiliki kandungan sulfur yang baik untuk proses penyembuhan penyakit.

Toya Bungkah Hot Spring

Toya Bungkah Hot Spring

Di Toya Bungkah, anda akan menemui mata air panas yang di kelola oleh masyarakat, di kolam ini masih tertata secara tradisional, dimana terdapat pancuran-pancuran air yang bisa di gunakan warga dan terdapat sebuah kolam pemandian umum, dimana kolam ini langsung menyambung ke bibir air danau batur yang indah, dan untuk mandi di kolam ini tanpa biaya retribusi hanya terdapat kotak sedekah saja. Kolam berikutnya ialah kolam umum yang bernama Batur Natural Hot Spring, di kolam ini pengelolaan sudah di berikan kepada perusahaan, dimana terdapat kolam-kolam yang sudah di bentuk dengan menggunakan lantai dari batuan bumi hasil letusan Gunung Batur sebelumnya. Harga masuk ke objek wisata ini sebesa Rp 60.000 / Orang, dimana anda sudah mendapatkan fasilitas berupa welcome drink, handuk, loker, shampo dan menikmati akses ke fasilitas lainnya.

Pemandian Air Panas di Kintamani sudah lama terkenal dan dipercayai sebagai objek wisata yang baik untuk kesehatan, banyak wisatawan domestik hingga internasional yang sengaja datang untuk menikmati hangatnya air panas ini. Sebagai wisatawan tentunya anda juga bisa menggabungkan paket tour ke kintamani dengan mengunjungi pemandian air panas, anda cukup menambahkan permintaan menuju objek ini pada halaman Custom Tour.


Toya Bungkah Hot Spring Toya Bungkah Hot Spring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: