Pantai Dreamland Bali

Tidak salah memang jika banyak orang yang mengatakan bahwa tour ke bali di objek wisata Pantai Dreamland Bali memang mempunyai unsur keindahan dan keunikan yang hampir sama dengan Pantai Kuta sehingga pantas juga mendapatkan julukan “The Next Kuta Beach”. Ya, pantai yang terletak di Selatan pulau Bali daerah Pecatu, Jimbaran, Kabupaten Badung tersebut memang menyajikan pesona alam keindahan wisata bahari yang akan memanjakan mata anda. Pantai yang berdekatan dengan GWK, Garuda Wisnu Kencana ini menyajikan tempat wisata yang lebih privacy karena jauh dari keramaian dan lebih sepi pengunjung sehingga cocok untuk digunakan sebagai tempat indah untuk melewatkan bulan madu dengan pasangan tercinta. Berniat untuk berkunjung kesana? Jarak tempuh menuju pantai yang mempesona tersebut membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari bandara Ngurah Rai Bali jika anda berkunjung kesana dengan menggunakan kendaraan bermotor.
Sedikit menguak sejarah tentang pantai ini. Mengapa pantai ini dinamakan dengan Dreamland? Kawasan D

Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland Bali

reamland yang tandus dan gersang akan direncanakan untuk pembangunan perumahan dan tempat wisata untuk liburan ke Bali, namun keduanya terbangkalai sehingga warga Desa Pecatu selalu mengharapkan bahwa suatu saat proyek wisata tersebut akan terlaksana. Benar saja, di era orde baru, Tomy Soeharto memberikan investasi modal untuk membangun lahan tersebut menjadi sebuah desa pantai wisata yang sangat mengagumkan. Harapan itu telah sesuai dengan impian warga sekitar sehingga disebutlah objek wisata itu dengan sebutan Dreamland.

Pantai Dreamland, Bali

Keindahan dan keunikan Pantai Dreamland Bali dapat dibuktikan dengan adanya tebing-tebing dengan kombinasi batu karang yang membuat pesona pantai ini semakin menarik para wisatawan. Pantai dengan air hijau kebiruan dan berpasir putih ini memang akan menjadi primadona anda ketika berlibur. Anda dapat melakukan beragam kegiatan basah-basahan atau dengan melakukan kegitan watersport seprti halnya bermain selancar, berenang, menyelam dan lain sebagainya. Disamping itu, jika anda ingin menyaksikan phenomena sunset yang sangat populer di Bali, inilah salah satu tempat yang akan memberikan hal itu. Keindahan sunset dengan deburan ombak pantai akan selalu menemani indahnya memadu kasih dengan pasangan tercinta. Anda dapat menyewa vila, resort, dan mengunjungi tempat belanja, mall, sampai dengan lapangan golf, semuanya itu bisa dilakukan di Dreamland. Kunjungilah tempat wisata ini bersama dengan istri tercinta untuk memperoleh bulan madu bali murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: