Paket Tour Ke Bali yang Murah dan Meriah

Ada yang pernah menyewa paket Tour ke Bali? Jika belum, bisa segera diagendakan. Jangan takut dengan biaya karena dengan biaya paket kita bisa memilih berbagai macam opsi tour yang terbaik untul Anda. Terlebih sesuai dengan budget Anda. Terlebih bagi Anda yang sudah mulai sibuk dengan rutinitas kerja. Usahakanlah bahwa pekerjaan yang terbaik ialah pekerjaan yang bisa memberi waktu libur bagi Anda. Jadi beberapa hari dalam satu bulan atau beberapa waktu setelah beberapa bulan Anda bisa berkunjung ke Bali untuk menikmati hamparan alam wisata paling cantik di Indonesia tersebut.
Beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di Bali karena keunikan wisatanya ialah sebagai berikut:

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park

Jika Anda ingin menyewa paket tour ke Bali untuk keluarga tentunya Anda bisa request untuk pergi ke Bali Safari Marine Park. Wisata ini merupakan wisata kebun binatang yang sangat menjadi favorit bagi para wisatawan Indonesia maupun wisatawan luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan bersama sanak saudara, keluarga, dan anak-anak. Setiap pembaca bisa merencanakan liburannya ke Bali dengan anak-anak tercinta untuk mencari tempat hiburan keluarga yang unik di Bali. Biaya tiket masuk ke kawasan wisata Bali Safari Marine Park untuk para wisatawan Indonesia mulaiĀ  01 Januari 2017 untuk orang Dewasa ialah Rp 150.000 per orang, untuk anak biayanya Rp 135.000 per anak. Jika Anda sudah membayar biaya masuk dengan besaran tersebut, maka Anda bisa menikmati hiburan untuk berkeliling ke kawasan wisata Bali safari marine park dengan kendaraan dari sana.

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine ParkBali

Credit : bojes_18, bapakeapiaca, shofend

Menikmati Keindahan Jimbaran Bali

Bali memang sudah terkenal dengan pantainya. Sebagian besar jika kita menyewa paket tour ke Bali selalu ada jadwal untuk ke pantai. Tapi Pantai Jimbaran Bali ini memiliki daya tarik yang sangat luar biasa dibandingkan dengan pantai yang lainnya. Pantai Jimbaran Bali ini juga memiliki keunikan tersendiri untuk membedakan dengan pantai tersebut dengan pantai yang lainnya. Pantai Jimbaran ini juga memiliki kawasan hidangan makanan seafood bakar dengan letaknya di daerah tepi dari Pantai Jimbaran. Waktu yang terbaik untuk para wisatawan Indonesia untuk mengunjungi pantai Jimbaran ini ialah ketika sore hari pada jam 17:30 sehingga Anda memiliki waktu untuk melihat sunset. Momen langka untuk menikmati fenomena alam sunset sembari menyantap makanan seafood bakar memang sangat romantis bagi siapapun. Tentunya momen ini tidak akan membuat Anda bosan.

Jimbaran Bay

Jimbaran Bay

Jimbaran Bay

Jimbaran Bay

Jimbaran Bay

Jimbaran Bay

credit : meredith.fox, fab_tracygreen, sarahzyx

Menikmati Wisata Gianyar Bali

Wisata Ubud

Ada juga paket tour ke Bali untuk bulan madu bali yang sering kali menjadwalkan para penyewanya untuk menikmati wisata di Gianyar yaitu Wisata Ubud. Ubud ialah daerah di kawasan Bali yang sangat terkenal bagi wisatawan sebagai tempat untuk para pengantin baru yang sangat indah pemandangan dan perawatannya. Ubud berada di kawasan hamparan sawah menghijau, jalanan yang penuh dengan jurang curam, dan tepatnya berada di kawasan bukit Gianyar.

Ubud Bali Paket Tour Ke Bali

Ubud Bali Paket Tour Ke Bali

Kawasan Bali Zoo Park

Bagi Anda yang menyewa paket tour ke Bali keluarga pun bisa pergi ke Bali Zoo Park sebagai kebun binatang yang letaknya di daerah Desa Singapadu, Gianyar, Bali. Bali zoo park merupakan ialah kebun binatang yang memiliki koleksi dengan lebih 350 macam hewan seperti mamalia reptil, serta ungas. Ada banyak binatang yang masih langka juga dengan asal dalam negeri atau luar negeri.

Bali Zoo Park

Bali Zoo Park

Credit : dizzylittledotty, gabrielamileib

Refrensi Paket Tour ke Bali

  • https://www.parahitatour.com/bali/paket-3-hari-2-malam-kintamani.html
  • https://www.parahitatour.com/bali/paket-2-hari-1-malam-bedugul-uluwatu.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: