Paket Tour Ke Bali Bulan Madu Bali

Banyak sekali jenis Paket tour ke Bali yang bisa Anda coba. Termasuk salah satunya ialah paket wisata bulan madu untuk para pengantin baru. Bukankah pernikahan merupakan dambaan setiap orang? Jika ya, tentunya pernikahan menjadi salah satu tujuan manusia untuk hidup. Banyak orang mempertaruhkan segala macam untuk dapat melangsungkan pernikahan. Tapi jangan terlalu berlebihan. Daripada pesta berlebihan sebaiknya sisihkan uang Anda untuk mencoba paket tour bulan madu bali dengan tiket pesawat.

Beberapa tempat yang sangat romantis dan banyak diinginkan para pengantin baru ialah sebagai berikut:

  1. Wisata Cinta Bukit Campuhan Ubud
Bukit Campuhan

Bukit Campuhan

Paket tour ke Bali biasanya akan menyewakan penginapan di sekitar Bukit Campuhan Ubud. Bukit Campuhan Ubud menjadi salah satu kawasan favorit yang sangat indah untuk digunakan foto pre wedding maupun para pasangan yang sudah menikah. Pasangan yang mengunjugi bukit Campuhan Ubud bisa menghabiskan waktu bersama jalan-jalan. Daya tarik bukit Campuhan Ubud sangat bercirikhas dengan pemandangan pantainya yang berupa pasir putih. Anda pun bisa menghabiskan waktu bulan madu untuk duduk di atas punggung bukit sehingga mendapatkan suasana pemandangan sawah bergaya terasering. Anda sebagai pasangan pun juga bisa menyewa sepeda dengan harga Rp 15.000.

Credit : _mahadiputra_

  1. Menginap di D’Chandrasti Bali Villas
D’Chandrasti Bali Villas

D’Chandrasti Bali Villas

Paket tour ke Bali juga bisa memanjakan waktu bulan madu Anda untuk bermalam di D Chandrasti sebagai vila indah yang bisa dinikmati berdua. Tempatnya cukup jauh dari berbagai macam keramaian sehingga sangat romantis untuk disewa para pengantin baru. Jika Anda menyewa villa ini juga akan diberikan juga infinity pool untuk melihat pemandangan laut yang sangat indah. Vila ini sudah diberikan tambahan berupa ruang tengah, tempat makan, dan dapur. Ada juga tambahan bath tub yang khusus untuk berdua. Biasanya pengantin baru tertarik dengan penawaran ini juga.

 

  1. Menginap di Villa Legian Kriyamaha
Legian Kriyamaha

Legian Kriyamaha

Pengantin baru disarankan oleh para penyedia paket tour ke Bali khusus untuk bulan madu dengan berendam di dalam kolam. Salah satu yang paling recommended ialah villa Legian Kriyamaha Villa dengan layanan khusus penyediaan tempat romantis untuk para pengantin yang sedang honeymoon. Baik itu untuk candlelit dinner, gaya penaburan bunga di dalam private pool, santapan makan siang, serta sarapan nikmat di dalam kolam. Vila romantis Legian Kriyamaha menyediakan berbagai macam kostum tradisional Bali sehingga bisa dipakai untuk berfoto. Tentunya foto bulan madu bisa digunakan sebagai kenang-kenangan. Legian Kriyamaha juga sangat dekat dengan tempat makan dan belanja.

Credit : vhera_huang

  1. Bermalam di Sun Island Suites
Sun Island Suites

Sun Island Suites

Anda pun bisa menyewa paket tour ke Bali yang memberikan penawaran cantik bagi Anda di daerah Uluwatu sebagai akomodasi istimewa para pengantin baru dengan harga sewa terjangkau. Sun Island Suites merupakan wisata di Uluwatu yang disertai dengan kamar yang nyaman dan berkelas. Ada sisi suites dari kamar tidur, kamar mandi, dan balkon. Anda juga pelayanan untuk ruang tengah dengan fasilitas home theatre, tempat dapur, tempat ruang, dan tempat parkir yang sangat privat. Para pasangan pun bisa menikmati private pool untuk honeymoon yang indah. bagaimana tertarik untuk memanjakan pasangan Anda di Bali? Jangan ragu, biarkan hubungan manis hingga selamanya dengan memulainya di Bali. Bali menjadi salah satu solusi bulan madu yang cantik dan Anda pun bisa memilih paket tour yang murah ntuk memfasilitasi.

Credit : monicabao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: