Objek Wisata Pantai Sawangan

Bali memiliki sebuah pantai yang belum banyak terjamah oleh wisatawan, salah satunya ialah objek wisata Pantai Sawangan Bali. Di pantai ini anda bisa menemukan pasir pantai yang putih, bersih-nya air di pantai yang belum tercemar sampah dan limbah, serta deburan ombak yang variatif. Di salah satu sisi, anda bisa menemukan ombak yang besar dan banyak pemain surfing yang datang, serta di sisi lain anda akan menemukan ombak yang tenang, cocok untuk bermain ataupun renang bersama teman-teman anda.

Pantai Sawangan Bali

Pantai Sawangan Bali

Untuk menuju pantai ini, anda harus menuruni anak tangga yang tidak terlalu banyak dan curam, dengan beberapa rumput-rumput liar yang masih banyak disana. Setelah tiba di pantai, anda akan melihat beberapa perahu nelayan yang sedang parkir di atas pasir putih. Sayangnya belum terdapat warung yang menjual makanan atau minuman, so… anda harus membawa dari luar yah.

Lokasi

Jalan masuk menuju Pantai Sawangan terletak di sebelah Hotel Nikko Nusadua. Dengan perjalanan jarak tempuh sekitar 20 Menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai melewati Jalan Tol Bali Mandara kearah Nusa Dua, anda akan menemukan perempatan sebelum masuk BTDC ke arah kanan ( selatan ) kemudian mengikuti jalan menuju Hotel Nikko. Sebelum hotel tersebut ada jalan kecil ber-paping. Eits… jangan kaget kalau nanti ketemu dengan satwa Monyet yah.

Prewedding di Bali

Di Pantai Sawangan anda juga bisa membuat foto prewedding di bali. Di sini banyak titik-titik terbaik untuk melakukan sesi pemotretan, salah satunya pohon tumbang dengan latar belakang Pantai yang indah.

Pantai Sawangan Lokasi Foto Prewedding

Pantai Sawangan Lokasi Foto Prewedding

Hem….. sepertinya Pantai Sawangan cocok nih dimasukan kedalam list perjalanan wisata ke bali !

[print_gllr id=239]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: