Objek Wisata Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah objek wisata yang untuk melihat keanekaragaman jenis burung baik lokal maupun internasional. Disana anda dapat melihat ragam burung yang ada di nusantara dan yang ada di Afrika serta Amerika selatan. Taman luas arealnya mencapai 2 hektar tersebut ternyata mampu mengoleksi sekitar 1000 burung dengan 250 jenis atau ragam burung yang berbeda-beda. Banyak aneka burung yang bisa anda lihat disana seperti burung pelican, bangau, cendrawasih, kaswari, merpati, kakak tua, elang jawa dan sebagainya. Bahkan anda juga dapat menyaksikan aski burung non lokal seperti Scarlet Macaw , Toucan, dan Parrot Konggo. Kawasan ini juga memelihara dan mengembangbiakan satu burung yang merupakan ikon Bali yaitu Jalak Bali atau disebut juga dengan istilah starling.

Objek Wisata Bali Bird Park

Sejak Oktober 1995, amka obyek wisata ini secara resmi telah dibuka sampai dengan saat ini riabuan pengunjung sudah pernah menginjakan kakinya di tempat ini. Selain melihat burung, anda juga akan diajak untuk mengenal dan mempelajari lebih jauh tentang bagaimana cara pengembangbiakan burung yang baik dan benar. Proses tersebut dapat anda pelajari dimulai awal sampai dari awal sampai akhir. Aktivitas liburan yang alinnya pun dapat anda nikmati bersama dengan keluarga yaitu dengan cara berfoto bersama dengan burung yang anda inginkan. Selanjutnya, sajian flight bird show atau pertujukan burung terbang pu akan semakin melengkapi aktivitas liburan anda semakin lebih berwarna.

Bali Bird Park

Bali Bird Park

Disisi lain, di objek wisata ke Bali yang berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Gianyar, Provinsi Bali pun anda juga dapat melihat taman reptil komodo. Bahkan tidak hanya binatang, anda juga akan dimanjakan dnegan beragam koleksi tanaman trofis sekitar 2000 jenis dosertai dengan 250 jenis tanaman palem sehingga objek wisata ini semakin luar biasa.

Akomodasi dan fasilitas yang mendukung pun seperti restoran dan kafe pun dapat dengan mudah ditemukan, sehingga ketika anda sudah merasa lapar, anda bisa langsung menuju kesana. Disamping itu, sebagai buah tangan, anda dapat membeli cenderamata tentang burung seperti boneka burung yang dijajakan di toko-toko sekitar objek liburan ke Bali di taman burung tersebut.

Video Bali Bird Park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: