Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Selain terkenal dengan wisata baharinya yang sangat luar biasa; Bali juga dikenal sebagai salah satu destinasi surga kuliner yang sangat lezat dan unik. Salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan untuk berwisata kuliner adalah Ubud. Nuansa alam yang sejuk, tenang, dan alami membuat eksplorasi kuliner anda semakin tidak terlupakan.

Ada banyak tempat kuliner Ubud yang direkomendasikan untuk dikunjungi, salah satunya adalah Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku. Nama warung nasi yang sangat populer tersebut diambil dari nama jalan sesuai dengan lokasi warung tersebut. Warung tersebut berlokasi di Jalan Raya Kedewatan No. 18, Ubud, Gianyar, Bali.

Menu Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Tempat makan tersebut bernuansa arsitektur khas Bali. Anda dapat memesan meja biasa dengan kursi ataupun lesehan. Menu andalan yang ditawarkan adalah Nasi Ayam Khas Kedewatan yang sedikit dimodifikasi dari masakan khas Bali sehingga menghasilkan cita rasa yang unik dan lezat. Menu andalan tersebut sudah termasuk nasi putih yang disiram kuah pedas, ayam pelalah, lawar sayur, telur pindang, kacang tanah goreng, dan satu tusuk sate lilit ayam.

Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Sensasi Rasa Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Bagaimana sensasi rasa dari menu Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku tersebut? Selain sensai pedas dari cabai rawit; rasa gurih, enak, dan nikmat dari daging ayam yang diolah sedemikaian rupa pun dapat anda rasakan jika makan di tempat makan yang satu ini. Sensasi rasa tersebut diperoleh dari bumbu khas yang meresap secara sempurna dan dioleh secara turun temurun.

Kisaran Harga Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku

Warung nasi yang buka mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00 WITA tersebut membandrol menu andalan Nasi Ayam Kedewatan dengan kisaran harga dari Rp 25.000 sampai dengan 35.000. Tidak terlau menguras kantong anda bukan! Harga tersebut biasanya sudah termasuk teh manis atau teh tawar. Apakah anda tergoda dengan sensasi rasa yang ditawarkan oleh Nasi Ayam Kedewatan Bu Mangku? Jika anda berkunjung ke Ubud-Bali, maka anda direkomendasikan untuk mampir ke rumah makan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: