Malam Compulsory Dinner

Malam compulsory dinner ialah sebuah acara yang biasanya terdapat pada Malam tahun baru Cina, Malam Lebaran, Malam Natal dan Malam Tahun Baru. Dimana pada wisatawan yang menginap di hotel dan villa tertentu harus mengambil paket makan malam/ gala dinner atau yang lebih dikenal sebagai compulsory dinner. Biasanya wisatawan akan menikmati santap makan malam di restaurant dari setiap hotel dengan menu Buffet atau Set Menu yang sudah di tentukan oleh pihak hotel maupun villa. Dan anda juga akan menikmati pertunjukan yang ada seperti live music, tarian, cabaret show atau undian berhadiah yang biasanya voucher menginap gratis di hotel tersebut.

Malam Compulsory Dinner

Malam Compulsory Dinner

Memang beberapa hotel dan villa mewajibkan wisatawan harus mengambil aktivitas ini sebagai paket yang sudah melekat dalam harga menginap pada hari-hari tertentu. Namun sekarang banyak hotel dan villa yang sudah tidak melekatkan paket ini di dalam setiap kamarnya karena banyaknya persaingan yang ada.

Beberapa pertanyaan yang sering terlontar

Q: Lalu hotel mana-mana saja yang menerapkan kebijakan malam compulsory dinner ?

A: Anda wajib menanyakan kembali ke bagian reservasi @parahitatour karena banyak hotel yang belum menentukan apakah akan menggunakan compulsory dinner atau tidak.

Q: Berapa besaran harga untuk compulsory dinner ?

A: Setiap hotel memiliki kebijakan tersendiri mengenai harga, dan mengikuti kelas bintang dari hotel-villa tersebut. Range nya dari Rp 300.000 – Rp 1.200.000 / orang

Q: Apakah kita wajib mengambilnya ?

A: Tentu harus mengambilnya karena sudah paket dari hotel dan villa, tetapi kami memiliki informasi property lainnya yang tidak menerapkan malam compulsory dinner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: