Makan Siang di Restaurant Tepi Lebih

Beberapa hari yang lalu, team @parahitatour berkesempatan mencicipi masakan khas dari Restaurant Tepi Lebih, tepatnya di Pantai Lebih Gianyar. Lokasi restaurantnnya memang berada di pantai lebih, namun masih terhalang sedikit tembok yang membatasi pemandangan ke arah Pantai, tetapi itu tidak masalah karena restaurant ini memiliki menu cita rasa masakan yang enak dan nikmat.

Pantai Lebih berjarak kurang lebih 45 menit berkendara dari kota Denpasar, menuju arah Kabupaten Karangasem melalui jalan Ida Bagus Mantra, dan Pantai Lebih berlokasi di sebelah kanan jalan menghadap pulau Nusa Penida dan Nusa Lembongan. Pantai ini memiliki corak warna pasir gelap dengan ombak air laut yang agak besar, namun banyak para peselancar yang datang ke sini untuk memacu adrenaline, anda mau coba ??

Pantai Lebih, Gianyar Bali

Pantai Lebih, Gianyar Bali

Kembali lagi ke Restaurant Tepi Lebih, di sini ada beberapa menu andalan seperti Ikan Bakar bumbu Tepi Lebih, Soup Ikan, Sate Ikan, dan Nyat-Nyat Ikan. Kebetulan team @parahitatour dapat mencicipi beberapa menu yang di hidangkan sebagai berikut.

Restaurant Tepi Lebih

Dan menurut kami yang paling juara masakan di sini adalah, Soup Ikan ala Tepi Lebih………….., rasanya nendang banget, kalian harus coba.

Soup Ikan Pantai Lebih

Umumnya kami merangkai paket makan siang di Restaurant Tepi Lebih dengan paket tour ke Bali Safari Marine Park, jadi setelah kalian jalan-jalan disana, kita langsung ngajak makan siang. Jaraknya ndak jauh kok, paling sekitar 5 menit 🙂

Yuk booking paket tour ke bali bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: