Garuda Indonesia beli 60 unit pesawat baru

Maskapai penerbangan Indonesia yaitu Garuda Indonesia TBK yang juga anggota dari Sky Team telah menandatangani surat perjanjian Letter of Intent (LoI) untuk pembelian pesawat Boeing 787-9 Dreamliner sebanyak 30 unit, serta pesawat Boeing 737 MAX 8 sebanyak 30 unit juga. Kesepakatan ini merupakan bagian dari perusahaan Garuda Indonesia untuk melakukan program revitalisasi dalam pelayanan terhadap pelanggan airline plat merah ini.

Senada dengan keinginan perusahaan, menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Aif Wibowo hal ini merupakan rencana masa depan maksimal penerbangan Garuda dimana akan melakukan expansi jaringan secara Global, sehingga bisa menampung lebih banyak penumpang yang akan menghubungan berbagai kota di Indonesia maupun diluar negri. Selain itu pihak Garuda Indonesia juga memastikan niatannya untuk membeli unit Boeing 737 MAX 8 yang sudah di umumkan pada bulan Oktober 2014.

Garuda Indonesia beli 60 unit pesawat baru

Garuda Indonesia beli 60 unit pesawat baru

Garuda Indonesia beli 60 unit pesawat baru

Saat ini Garuda Indonesia menggunakan lebih dari 90 unit pesawat buatan Boeing dengan seri 737-800 Next Generation, Boeing 747-400 Jumbo Jet dan Boeing 777-300 ER yang sering di gunakan untuk penerbangan Jakarta – Bali PP. Kedepannya pesawat yang baru di pesan ini akan datang mulai tahun 2017 untuk menggantikan armada yang sudah berusia lebih dari 10 tahun. Gimana tertarik mencoba Boeing 787-9 Dreamliner, semoga saja Garuda memberikan harga diskon ataupun tiket promo garuda indonesia ke Bali, agar pemesanan paket tour ke bali dengan tiket pesawat bisa lebih murah dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: