Bali Live International Jazz Festival 2014

Di tahun 2014, Bali akan menjadi tuan rumah dari perhelatan akvar Bali Live International Jazz Festival. Event di Bali ini juga berasosiasi dengan Java Jazz Festival yang juga akan di gelar pada tahun 2014 di Jakarta. Event di Bali ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 Sampai 8 Maret 2014, dimana event presisius ini akan diawali dengan 3 hari pra-pertunjukan yang akan menampilkan artis-artis internasional baik dari pemain Java Jazz maupun artis internasional lainnya.

bali live international jazz festival 2014

bali live international jazz festival 2014


Menurut dari Jad Balaskas yang juga merupakan seorang promoter music di Ubud Bali, ia percaya bahwa festival ini akan menjadi ajang tang tepat untuk itu, sekaligus menjadi promosi Wisata Bali. Dan ia pun yakin bahwa banyak wisatawan Lokal maupun Mancanegaran akan datang ke event ini.

Acara Bali Live International Jazz Festival 2014 akan dihelat di Taman Bhagawan yang berada di daerah premium kawasan Nusa Dua Bali. Acara Utama akan berlangsung tanggal 8 Maret 2014 dari pukul 14:00 hingga pukul 23:00. Dimana para pengunjung festival akan menikmati keindahan Taman Bhagawan yang didesain untuk menampilkan pesona Bali serta memiliki akses langsung ke Pantai berpasir putih di Tanjung Benoa. Dan konser ini akan menampilkan sekitar 6 artis dan band internasional yang terpilih dari jajaran pendukung dari Event Java Jazz serta dari 6 band dari Indonesia.

Menurut informasi yang di terima team @parahitatour, tiket festival seharga Rp 1.000.000 untuk wisatawan mancanegara dan terdapat diskon khusus untuk wisatawan domestik. Gimana tertarik untuk datang ke event ini ?

bali-international-jazz-taman-bhagawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: