Paket Tour Bali dengan Pesawat

Paket Tour Dengan Pesawat

Kami memiliki layanan paket tour ke bali dengan tiket pesawat terbang untuk memudahkan anda dalam booking paket tour lebih praktis dan tentunya hemat.

Paket Bulan Madu Bali

Paket Bulan Madu Bali

Salah satu layanan yang banyak diminati oleh para wisatawan ialah paket bulan madu ke Bali dengan mengunjungi berbagai tempat wisata dan juga menikmati layanan SPA.

Paket Group Rombongan

Paket Group Rombongan

Terdapat penawaran hemat promo untuk liburan rombongan group ke Bali dan tentunya kami tetap menjaga mutu layanan kami kepada para wisatawan yang berlibur.

Paket Tour Bali

Indonesia cukup berbangga memiliki pulau Bali yang hadir dengan berbagai seni dan budanya tak heran banyak para wisatawan yang berbondong-bondong untuk datang ke pulau seribu pura ini. Baik itu yang hanya untuk menikmati keindangan seni yang turun menurun hingga datang untuk belajar maupun meneliti warisan seni dan budaya yang tetap terjaga hingga saat ini.

Selain itu karena seni dan budaya, bali juga di kenal dengan keindahan alamnya yang luas biasa. Tersebar dari ujung barat ke ujung timur, dari ujung utara hingga ujung selatan. Tiap daerah di Pulau Bali memiliki keanekaragaman objek wisata yang bisa di explore oleh para wisatawan baik itu wisata pegunungan, wisata pantai hingga tentunya wisata kuliner yang disukai oleh para tamu domestik maupun mancanegara.

Legalitas Terjaga
Legalitas Terjaga

Seluruh kegiatan kami dibawah naungan PT. Parahita Larus Jaya yang telah terdaftar secara resmi serta memiliki nomor rekening perusahaan guna menjamin keamanan dan kenyamanan ber-transaksi. Kami terus menjaga komitment profesionalitas kami dalam menjaga customer kami.

Layanan Terbaik
Layanan Terbaik

Dalam usaha jasa, keramah tamahan adalah kunci sukses dalam suatu bisnis. Untuk itu seluruh tour guide kami memiliki lisensi khusus yang di keluarkan oleh dinas Himpunan Pariwisata cabang Bali guna menjamin mendapatkan informasi Bali secara lengkap dengan layanan terbaik.

Berpengalaman
Berpengalaman

Dari tahun kelahiran kami 2011, kami banyak belajar segala hal untuk menunjang pelayanan kami kepada para pelanggan, kami terus berkembang untuk meningkatkan pengalaman kami dengan selalu menerima berbagai input feedback dari pelanggan untuk meningkatkan pelayanan kami.



Pilihan Wisata di Bali

Parahita Tour sebagai biro perjalanan terpecaya selalu menyediakan layanan paket tour bali dengan berbagai pilihan seperti paket bulan madu, paket overland ke Bali, paket 1 hari, paket 2 hari, paket 3 hari dll hingga paket wisata untuk keluarga maupun paket rombongan instansi.

Untuk itu di butuhkan informasi mengenai gambaran objek wisata di Bali yang bisa menjadi acuan para wisatawan untuk berlibur ke Bali. Terlebih lagi anda yang ingin melakukan kombinasi tour gathering rombongan outing/ team building dari perusahaan yang akan berlibur ke Bali.

Beberapa objek wisata yang sering disukai oleh para wisatawan seperti : Nusa Penida, Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Uluwatu, Pantai Melasti, Bedugul, Kintamani, Monkeyforest Ubud, Pura Lempuyang dan lain-lain.

Dengan pelayanan profesional dari kami kepada anda. Kami akan memastikan layanan kami tetap dalam standart tinggi kami, untuk menunjang pengalaman yang tak terlupakan saat anda liburan ke Bali.

Rekanan kami.

Untuk menunjang liburan anda, kami telah resmi bekerja-sama dengan rekanan pihak ketiga untuk mendapatkan harga terbaik.

Taman Nusa Bali
Bali Bird Park
Bali Zoo
Bounty Cruise
Mason Adventures
Quicksilver Bali
GWK
Bali Safari Marine Park
Odyssey Submarine
The Silas Bedugul
Alam Rafting
Serangan Watersport

Wisata kekinian.

Pulau Bali terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan, tak heran banyak objek wisata baru yang muncul untuk ditawarkan kepada wisatawan, salah satunya ialah wisata kekinian yang instagramable.

Lalaguna Bali , Desa Penglipuran , La Planca , Woobar , D'Tukad River , Finns Beach, dll

Wisata kekinian Bali

Overland naik kendaraan darat dari Jawa.

Wisata dari kota-kota di Pulau Jawa ke Bali menggunakan kendaraan umum seperti mobil travel atapun bus pariwisata yang kita pesankan khusus untuk anda. Terdapat beberapa paket tour dari Banyuwangi, Jember, Lumajang, Pasuruan, Malang, Surabaya, Kediri, Tulung Agung, Salatiga, Cirebon, dan kota lainnya.

Paket Tour Overland Jawa ke Bali

Majestic Banyuwangi.

Keindahan alam Banyuwangi, Kebudayaan suku osing membuat banyak wisatawan jatuh hati kepada destinasi wisata yang berada di ujung timur Pulau Jawa ini. Laut, Hutan, Pegunungan, Kuliner pun menjadi daya tariknya.

De Djawatan Benculuk , Kawah Ijen , Baluran , Pantai Pulau Merah , Pantai Boom , Bangsring, dll

Wisata kekinian Bali

Saya ingin pilih tujuan mandiri

Kami telah siapkan pilihan tujuan wisata di Bali dan Lombok seperti Pantai, Pegunungan, Wisata Anak, Kuliner

Pilih Tujuan Wisata
Custom Tour

Paket tour dengan pesawat terbang