4 Hari 3 Malam Dharma Wanita Dishubkominfo Sumatera Barat

Setelah 4 hari 3 malam, akhirnya rombongan Dharma Wanita Dishubkominfo Sumatera Barat meninggalkan Pulau Bali pada tanggal 02 Febuari 2014. Bersama 49 Orang peserta yang datang, kami Parahitatour Bali melayani dengan pelayanan dan keramah-tamahan yang menjadi ciri khas kami. Perjalanan di awali dengan foto – foto bersama di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada tanggal 30 Januari 2014, setelah itu rombongan berkeliling melihat mega proyek Jalan Tol di Atas Perairan Bali dan mengunjungi Nusadua dan di akhiri makan malam bersama di hotel tempat menginap.

Dharma Wanita Dishubkominfo

Dharma Wanita Dishubkominfo

Acara tanggal 31 Januari 2014 diawali dengan berdoa di dalam perjalanan bus, kemudian mengunjungi Krisna Pusat Oleh-Oleh kemudian menuju Bedugul di Danau Beratan Pura Ulundanu. Untuk beberapa peserta pria, alhamdulilah kita menunaikan ibadah sholat Jumat di Masjid Al-Hidayah Bedugul. Kemudian acara kita lanjutkan untuk santap makan siang di Restaurant Saras Bedugul. Setelah itu menuju Pabrik Kata-Kata Teman Joger, lalu dilanjutkan menuju Tanahlot untuk menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Kemudian selanjutnya makan malam di restaurant dan kembali ke Hotel menginap.

Tanggal 30 Januari 2014 kita menuju Pusat Tarian Barong, dan menonton tarian yang menjadi ciri khas Bali. Selanjutnya mengunjungi pembuatan Pie Susu dan membeli oleh-oleh khas Bali. Selanjutnya mengunjungi Pantai Kuta bersama rombongan, lalu makan siang di restaurant di Nusa Dua. Kemudian acara kita lanjutkan menuju Patung Garuda Wisnu Kencana karya senimal Nyoman Nuarta. Selanjutnya menuju Restaurant di Pantai Kedonganan Jimbaran untuk santap makan malam seafood. Acara selanjutnya ialah menuju Karang Kurnia Pusat grosir oleh-oleh lalu kembali ke Hotel untuk istirahat.

Setelah proses checkout, rombongan Dharma Wanita Dishubkominfo Sumatera Barat kembali menuju Pabrik Kata-Kata Joger di Kuta, kemudian makan siang di Krisna Gallery untuk menikmati makan siang Ayam Betutu Men Tempeh, lalu di lanjutkan City Tour di Kota Denpasar dan kembali ke Bandara I Gusti Ngurah Rai melewati Jalan Tol.

Berikut beberapa foto liburan di Bali :

[print_gllr id=114]

Bagi anda yang tertarik untuk booking paket tour untuk rombongan di Bali, jangan ragu-ragu menghubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: